Motto

Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini..!
Selamat Datang di "Portal Matematika. Media Pembelajaran Matematika Online Bersama Pak Sukani ". Support by Pak Sukani HP : 085695685815 Terimakasih.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat datang di portal matematika online yang sederhana ini. Portal matematika online ini adalah suatu media pembelajaran matematika online yang dikelola oleh pak Sukani dengan segala keterbatasannya. Portal Matematika Online ini dibuat dengan tujuan :

1. Membantu dan berperan aktif untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia
2. Memfasilitasi proses pembelajaran matematika secara online melalui blog.
3. Memfasilitasi siswa agar mudah dalam mengakses ilmu matematika.
4. Sebagai media penguat / sounding proses pembelajaran di kelas.
5. Sebagai media informasi laporan nilai, remedial, tugas dll.
6. Sebagai media tempat mengumpulkan tugas-tugas siswa.
7. Meningkatkan motivasi / semangat belajar siswa.
8. Meningkatkan motivasi / semangat siswa untuk menulis dan berhitung.

Mari dengan kegigihan SUKSES kita raih...!!!

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Salam sukses,

animator

(Pak Sukani)


Selasa, 31 Desember 2013

Membaca di Mana Saja dengan Aldiko Book Reader

Guraru, lebih suka membaca e-book atau buku fisik? Sebagian orang lebih lebih suka membaca buku fisik, namun di saat-saat tertentu, e-book memang lebih praktis karena dapat dibaca melalui gadget di mana saja. Lebih praktis lagi, jika Guraru memiliki aplikasi yang memudahkan pencarian buku untuk dibaca!

Aldiko Book Reader merupakan aplikasi Android yang layak dimiliki di gadget Anda, terutama bagi para penggemar buku. Ketika ingin membaca, Anda tak perlu membuka browser untuk mencari e-book yang dapat dibeli atau diunduh, cukup menggunakan fitur pencarian dalam aplikasi ini. Aldiko menyediakan berbagai buku baru, best-seller, juga klasik, dalam Bahasa Inggris, Mandarin, Jepang, Belanda, Korea, Indonesia, Jerman, Perancis, dan beberapa bahasa lainnya—banyak juga yang dapat Anda baca secara gratis!

Aldiko 

Ketika membaca, Anda juga dapat mengatur tampilan seperti ukuran dan jenis huruf, warna latar, margin, spasi, serta cahaya, sesuai kebutuhan dan kenyamanan Anda. Jika tak selesai dalam sekali baca, tersedia juga “pembatas buku” yang dapat Anda letakkan di halaman mana saja.

Aldiko Book Reader dapat Anda unduh secara gratis. Namun, jika Anda mengunduh versi Premium, Anda akan memperoleh beberapa fitur tambahan seperti highlights, catatan, widget, update yang lebih cepat, serta tidak adanya iklan yang mungkin mengganggu kegiatan membaca Anda.

Tertarik memiliki Aldiko Book Reader di gadget Anda, Guraru? Beberapa smartphones dan tablet dengan system operasi Android sudah secara otomatis memiliki aplikasi ini. Namun jika belum, Anda dapat mengunduhnya melalui Google Play Store dari gadget Anda, atau klik tautan ini dari komputer atau laptop Anda. Selamat membaca, Guraru! :) 

Sumber : http://guraru.org/info/membaca-di-mana-saja-dengan-aldiko-book-reader/

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar dengan bahasa yang sopan..!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons
portal matematika