Motto

Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini..!
Selamat Datang di "Portal Matematika. Media Pembelajaran Matematika Online Bersama Pak Sukani ". Support by Pak Sukani HP : 085695685815 Terimakasih.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat datang di portal matematika online yang sederhana ini. Portal matematika online ini adalah suatu media pembelajaran matematika online yang dikelola oleh pak Sukani dengan segala keterbatasannya. Portal Matematika Online ini dibuat dengan tujuan :

1. Membantu dan berperan aktif untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia
2. Memfasilitasi proses pembelajaran matematika secara online melalui blog.
3. Memfasilitasi siswa agar mudah dalam mengakses ilmu matematika.
4. Sebagai media penguat / sounding proses pembelajaran di kelas.
5. Sebagai media informasi laporan nilai, remedial, tugas dll.
6. Sebagai media tempat mengumpulkan tugas-tugas siswa.
7. Meningkatkan motivasi / semangat belajar siswa.
8. Meningkatkan motivasi / semangat siswa untuk menulis dan berhitung.

Mari dengan kegigihan SUKSES kita raih...!!!

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Salam sukses,

animator

(Pak Sukani)


Selasa, 31 Desember 2013

Melatih Keterampilan Membaca Cepat dengan Speed Reading Tutor

Meski tak selalu harus membaca cepat, ada kalanya siswa, juga guru, dituntut untuk menyelesaikan sebuah bacaan dalam waktu singkat sekaligus memahami isi bacaan tersebut. Misalnya, saat mengerjakan tugas, belajar untuk ujian, atau membaca materi ajar. Rata-rata orang dewasa mampu membaca dengan kecepatan 250 kata per menit dan tingkat pemahaman sebesar 70%. Seberapa cepat kemampuan baca Guraru?

Kemampuan baca seseorang dapat dilatih dan ditingkatkan hingga 500 WPM. Bagaimana cara mengetahui seberapa besar kemajuan yang telah kita capai dalam kurun waktu tertentu? Cara mudahnya adalah dengan menggunakan aplikasi khusus untuk berlatih membaca cepat. Salah satu aplikasi tersebut bernama Speed Reading Tutor, sebuah aplikasi Android yang diproduksi oleh Ivy Standard.

Dengan Speed Reading Tutor, mata Anda akan dilatih memproses teks lebih cepat dengan serangkaian bacaan berupa artikel dan buku yang di-update secara rutin. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan tools diagnostik, sehingga Anda dapat melihat kemajuan yang telah Anda capai selama berlatih.

Picture01

Speed Reading Tutor tersedia dalam dua versi, yaitu gratis dan berbayar. Dengan mengunduh versi berbayar sebesar $1.99, Anda dapat menikmati penggunaan aplikasi ini tanpa gangguan iklan dan koleksi bacaan yang lebih lengkap. Silakan unduh di sini atau cari langsung melalui aplikasi Google Play di gadget Android Anda!

Sumber : http://guraru.org/info/melatih-keterampilan-membaca-cepat-dengan-speed-reading-tutor/

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar dengan bahasa yang sopan..!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons
portal matematika