Motto

Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini..!
Selamat Datang di "Portal Matematika. Media Pembelajaran Matematika Online Bersama Pak Sukani ". Support by Pak Sukani HP : 085695685815 Terimakasih.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat datang di portal matematika online yang sederhana ini. Portal matematika online ini adalah suatu media pembelajaran matematika online yang dikelola oleh pak Sukani dengan segala keterbatasannya. Portal Matematika Online ini dibuat dengan tujuan :

1. Membantu dan berperan aktif untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia
2. Memfasilitasi proses pembelajaran matematika secara online melalui blog.
3. Memfasilitasi siswa agar mudah dalam mengakses ilmu matematika.
4. Sebagai media penguat / sounding proses pembelajaran di kelas.
5. Sebagai media informasi laporan nilai, remedial, tugas dll.
6. Sebagai media tempat mengumpulkan tugas-tugas siswa.
7. Meningkatkan motivasi / semangat belajar siswa.
8. Meningkatkan motivasi / semangat siswa untuk menulis dan berhitung.

Mari dengan kegigihan SUKSES kita raih...!!!

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Salam sukses,

animator

(Pak Sukani)


Selasa, 04 Juni 2013

TRIKS MENJAGA PASWORD TETAP AMAN

Cara menjaga Password tetap Aman

Anda mungkin memiliki puluhan password untuk semua situs web yang berbeda yang Anda gunakan. Anda mungkin punya lebih dari 100.

Berikut cara membuat password aman,
Pertama Anda harus selalu menggunakan password yang berbeda untuk setiap sistem. Jika tidak, jika seseorang menemukan kata sandi Anda di satu situs mereka dapat menggunakannya pada yang lain.
Kedua adalah bahwa tidak boleh ada hubungan antara password Anda, jika tidak mudah bagi seseorang untuk menyelesaikannya. Jika password Anda di Amazon adalah Othello, jangan gunakan  untuk setiap password Anda yang lain kecuali jika Anda tidak peduli tentang keamanan mereka.


Tapi bagaimana untuk mengingat semua password yang kuat tanpa menuliskannya? Kuncinya adalah menuliskannya dalam sebuah database terenkripsi pada PC Anda. Sekarang, satu-satunya password yang perlu Anda ingat adalah satu untuk database terenkripsi, yang kemudian memungkinkan akses ke semua yang lain.

Cara termudah untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan password manager yang dirancang untuk pekerjaan itu. Dua yang paling dikenal, dan paling banyak dipercaya, adalah KeePass dan Password Safe. Mereka berdua gratis, dan saya akan merekomendasikan bahwa Anda mencoba masing-masing.

KeePass beada di http://keepass.info/ dan Password Aman di http://passwordsafe.sourceforge.net/.

Jangan tergoda untuk menggunakan fasilitas proteksi password dibangun pengolah kata favorit Anda atau spreadsheet untuk menyimpan password Anda dalam sebuah dokumen yang dilindungi. Sementara fitur tersebut akan mencegah penyusup yang kasual, mereka tidak cukup aman untuk menyimpan sesuatu seperti daftar password.

Sumber gizmo

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar dengan bahasa yang sopan..!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons
portal matematika