Motto

Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini..!
Selamat Datang di "Portal Matematika. Media Pembelajaran Matematika Online Bersama Pak Sukani ". Support by Pak Sukani HP : 085695685815 Terimakasih.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat datang di portal matematika online yang sederhana ini. Portal matematika online ini adalah suatu media pembelajaran matematika online yang dikelola oleh pak Sukani dengan segala keterbatasannya. Portal Matematika Online ini dibuat dengan tujuan :

1. Membantu dan berperan aktif untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia
2. Memfasilitasi proses pembelajaran matematika secara online melalui blog.
3. Memfasilitasi siswa agar mudah dalam mengakses ilmu matematika.
4. Sebagai media penguat / sounding proses pembelajaran di kelas.
5. Sebagai media informasi laporan nilai, remedial, tugas dll.
6. Sebagai media tempat mengumpulkan tugas-tugas siswa.
7. Meningkatkan motivasi / semangat belajar siswa.
8. Meningkatkan motivasi / semangat siswa untuk menulis dan berhitung.

Mari dengan kegigihan SUKSES kita raih...!!!

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Salam sukses,

animator

(Pak Sukani)


Selasa, 04 Juni 2013

ALAT E-TEACHING UNTUK ORANG TUA

20 Alat 'E-Teaching' untuk Oang Tua

Parenting memang cukup rumit di saat sekarang ini. Sekarang tampaknya Anda tidak hanya harus berperilaku seperti seorang psikolog, tetapi juga seorang ilmuwan komputer, untuk membantu menavigasi anak Anda melalui keberadaan dengan gangguan teknologi penuh, peralatan, godaan, dan ancaman.

Munculnya Internet telah meninggalkan tidak ada bagian dari hidup kitayang tidak tersentuh, dan sementara untuk orang dewasa saat ini berarti harus bersaing dengan laju perubahan, seperti treadmill, anak-anak kita itu lebih seperti lautan, mereka dilahirkan untuk berenang masuk, sementara dapat terlihat bahwa mereka ambil perkembangan gadget dan aplikasi yang lebih alami daripada yang kita lakukan, itu wajib hukumnya bagi kita untuk mencoba sekeras yang bisa untuk tetap di depan permainan dan memastikan bahwa waktu mereka dihabiskan teknologi konstruktif.

Pendekatan terbaik adalah menjadi proaktif dan memberikan anak-anak dengan menyenangkan, memperkaya kegiatan di dunia digital.

Berikut adalah 20 dari aplikasi pendidikan terbaik dan produk elektronik lainnya:

  1. Shake-a-Phrase


    Dari Artgig Studios, aplikasi ini $ 1,99 untuk iPhone dan iPad membuat menyenangkan belajar bahasa. Menggunakan fungsi Starter Story, Anda dapat mulai menulis kisah yang lucu. Kemudian, setiap kali Anda terguncang, menghasilkan sebuah kalimat aneh yang baru, berebut kata-kata secara acak, tidak seperti Libs Mad. Salah satu kalimat contoh yang diberikan: ". The pelaut fantastis berteriak dan menyelamatkan penyihir dingin" Bila Anda melihat sebuah kata yang tidak Anda kenal, Anda dapat menekan kata itu dan mendapatkan definisi. Ada juga modus kuis.
  2. abc PocketPhonics

    Aplikasi ini mengajarkan anak-anak terdengar keluar dan menggabungkan huruf, dan bahkan termasuk alat tulisan tangan sehingga mereka dapat melacak surat dengan jari-jari mereka. Ini tersedia untuk $ 2,99 di App Store.
  3. Jungle Time

    Jungle Time, tersedia untuk iPad dan iPhone, bertujuan untuk mengajarkan anak-anak bagaimana cara memberitahu waktu. Its grafis menarik (wajah kartun yang berbeda hewan muncul sebagai "wajah" dari jam) pasti untuk menghibur.
  4. BrainPOP Featured Movie

    Setiap hari, sebuah film animasi pendek yang berbeda pendidikan dipamerkan oleh spesialis edutainment di BrainPOP, yang diciptakan oleh Kadar Avraham, MD, seorang imunologi dan dokter anak. BrainPOP memiliki simpanan besar sumber daya dalam kategori Sains, Ilmu Sosial, Bahasa Inggris, Matematika, Teknik & Tech, Kesehatan, dan Seni & Musik, ditambah fitur-fitur tambahan seperti, saat ini, sorotan pada pemilu.
  5. The Elements: A Visual Exploration


    aplikasi iPad super-cool adalah tabel periodik interaktif yang memungkinkan Anda menjelajahi dunia kimia dan memeriksa spesimen dari setiap elemen dari dekat (bahkan dalam 3D ... meskipun itu BYOG, membawa kacamata Anda sendiri)! Ini juga tersedia untuk iPhone, meskipun layar lebar menambahkan banyak.
  6. Intro to Math

    Keanggunan visual aplikasi ini dari Montessorium menyebabkan itu ditampilkan dalam iklan Apple. Modul interaktif mengajarkan keterampilan dasar penghitungan. Montessorium juga menawarkan aplikasi lain, semua informasi, tentu saja, oleh filosofi pengajaran Montessori, seperti Pengenalan Letters, Intro to Geografi, dan Penulis Alpha baru dirubah.
  7. Britannica Kids: Dinosaurs

    Meskipun Encyclopedia Britannica telah memiliki beberapa dekade keras, semakin terpukul pertama oleh Encarta CD-ROM dan kemudian oleh Wikipedia, dan akhirnya mengumumkan tahun ini mereka akan berhenti menerbitkan edisi kertas, mereka masih eksis sebagai keprihatinan elektronik, dan telah mulai menciptakan pendidikan kaya dengan jenis detail yang Anda harapkan aplikasi. Selain Dinosaurus, mereka menawarkan pengalaman immersive pendidikan di AS Presiden, Ular, Knights dan Castles, Kekaisaran Aztec, Romawi kuno, Hutan Tropis, Solar System, Mesir Kuno, dan gunung berapi.
  8. Word Whiz Electronic Flashcard

    mainan $ 16,99 tes dan meningkatkan kata-bangunan anak-anak keterampilan dengan tiga tingkat kesulitan. Tujuannya adalah untuk membangun sebanyak tiga, empat, atau lima huruf kata-kata mungkin dalam satu menit. Sempurna untuk kindergarteners yang terpikat gadget dan belajar kata-kata memegang.
  9. Kids Money

    Sebuah aplikasi gratis dari AppsRocket, alat ini dimaksudkan untuk membantu anak-anak mulai memahami nilai uang dan gagasan penganggaran. Mereka dapat menggunakannya untuk melacak penghematan uang saku mereka sampai mereka mencapai jumlah target untuk membeli memperlakukan mereka pilih.
  10. DragonBox


    Tersedia untuk iPhone, iPod Touch Mac, iPad, dan Android, ini permainan kartu virtual melakukan sesuatu brilian: ia mulai mengajar aljabar anak-anak tanpa mereka sadari. Lebih baik lagi, itu benar-benar menyenangkan: Anda bergerak melalui lima "dunia" dengan 20 tingkat masing-masing, dan ketika Anda memecahkan persamaan, naga menetas dan tumbuh. Di Norwegia, di mana ia diproduksi, dengan cepat menjadi # 1 yang paling app download.
  11. ALPHIE

    ALPHIE adalah (agak manis) mainan robot yang dirancang untuk mengajarkan anak-anak prasekolah huruf, angka, kata-kata, bentuk, dan banyak lagi. Dia datang dengan 30 dua sisi kartu yang Anda dapat memasukkan ke dalam tubuhnya untuk melibatkan dirinya pada berbagai macam mata pelajaran, dimana ia berbicara, kuis Anda, dan bahkan memainkan musik.
  12. My Smart Hands

    app $ 4,99 adalah kamus bahasa isyarat yang dirancang untuk membantu Anda mengajar penandatanganan untuk bayi Anda. Apakah Anda atau anak Anda tuna rungu atau tidak, ini bisa menjadi kesempatan pendidikan yang besar untuk satu atau Anda berdua.
  13. Mindflex

    Bukan alat pendidikan per se, mainan ini tetap dapat memicu minat dalam ilmu saraf dan bahkan mengajarkan anak-anak untuk memanipulasi keadaan mental mereka sendiri. Ini adalah permainan bola Anda bermain dengan cara biofeedback, menggunakan gelombang otak Anda untuk melayang bola melalui serangkaian rintangan.
  14. Touch Physics

    Dalam game ini 50-level, gratis untuk men-download di App Store, pemain berusaha untuk memindahkan rintangan roda ungu masa lalu dengan bintang kuning, menggunakan sihir krayon (seperti Harold of children's-book ketenaran). Ini model hukum yang sebenarnya fisika dan dapat cukup menantang dengan cara yang pasti untuk membuktikan terutama adiktif untuk anak-anak.
  15. Bookworm


    Tautan surat blok untuk membentuk kata-kata dalam permainan iPhone $ 2,99 dari PopCap (juga tersedia untuk MAC, PC, dan Nintendo DS). Bookworm adalah pembangun kosakata yang baik untuk anak-anak dan pengalih perhatian besar untuk orang dewasa.
  16. Magic Piano

    Ini adalah permainan piano adalah cara yang bagus untuk mendapatkan anak-anak tertarik untuk belajar memainkan hal yang nyata. Meskipun antarmuka lebih seperti Dance Dance Revolution atau Guitar Hero dari eboni tradisional dan gading, itu tidak memungkinkan jari-jari Anda untuk membentuk akord yang nyata.
  17. Park Math

    Ini adalah permainan matematika riang memenangkan Silver Award 2011 dari 'Yayasan Choice, tahun 2010 Anak Terbaik' Orang tua iPhone / iPod App of the Year Award dari iLounge, dan Choice Award Teknologi Ulasan Anak Editor untuk Keunggulan dalam Desain. Ini memiliki 7 mini-game di mana, misalnya, Anda belajar lebih besar dari / kurang dari dengan menyeimbangkan jungkat-jungkit, atau belajar pengurangan sebagai apel jatuh dari pohon.
  18. Grover’s Number Special

    Big Bird lives! IDEO Toy Lab telah bermitra dengan Sesame Street untuk menghasilkan garis aplikasi menyenangkan yang menampilkan video asli dari Muppets favorit semua orang pendidikan. Dalam satu ini, Anda membantu Grover, siapa yang bekerja sambilan sebagai pelayan, untuk menghitung dan menambah bahan untuk melayani pelanggan yang marah, karena koki tidak muncul untuk bekerja.
  19. SmartGlobe

    dunia interaktif memiliki konten untuk usia 5 +, 8 +, dan 15 +, dan memiliki smartpen terpasang sehingga Anda dapat menunjuk pada tempat di dunia dan mendengar file audio informatif. Ada juga enam pertandingan, termasuk fungsi multiplayer sehingga Anda bisa bermain bersama dengan anak Anda.
  20. Stack the States


    Dapatkah Anda masih nama semua 50 ibukota negara? Aplikasi ini oleh Dan Russell-Pinson adalah jenis seperti Tetris geografi AS: Anda menumpuk negara setelah benar menjawab pertanyaan tentang mereka, yang pada gilirannya membuka tiga pertandingan bonus: : Pile Up, Puzzler, and Capital Drop.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar dengan bahasa yang sopan..!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons
portal matematika