Motto

Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini..!
Selamat Datang di "Portal Matematika. Media Pembelajaran Matematika Online Bersama Pak Sukani ". Support by Pak Sukani HP : 085695685815 Terimakasih.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat datang di portal matematika online yang sederhana ini. Portal matematika online ini adalah suatu media pembelajaran matematika online yang dikelola oleh pak Sukani dengan segala keterbatasannya. Portal Matematika Online ini dibuat dengan tujuan :

1. Membantu dan berperan aktif untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia
2. Memfasilitasi proses pembelajaran matematika secara online melalui blog.
3. Memfasilitasi siswa agar mudah dalam mengakses ilmu matematika.
4. Sebagai media penguat / sounding proses pembelajaran di kelas.
5. Sebagai media informasi laporan nilai, remedial, tugas dll.
6. Sebagai media tempat mengumpulkan tugas-tugas siswa.
7. Meningkatkan motivasi / semangat belajar siswa.
8. Meningkatkan motivasi / semangat siswa untuk menulis dan berhitung.

Mari dengan kegigihan SUKSES kita raih...!!!

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Salam sukses,

animator

(Pak Sukani)


Rabu, 05 Juni 2013

Latihan dan memperluas otak Anda secara gratis dengan FitBrains

Latihan dan memperluas otak Anda secara gratis dengan FitBrains


Pernahkah Anda ingin melihat apakah Anda lebih pintar daripada Anda sekarang? Jika Anda telah  perhatian ke televisi akhir-akhir ini, Anda mungkin telah memperhatikan dan meningkatkan jumlah iklan untuk produk dan jasa yang seharusnya untuk meningkatkan kekuatan otak Anda. Idenya adalah olahraga yang membuat organ kuat, lebih cepat, lebih dapat diandalkan, dan lain-lain, tidak peduli apa organ itu otak.

Sebuah situs web yang disebut Lumosity menawarkan permainan yang seharusnya membuat Anda lebih pintar, atau setidaknya melatih materi abu-abu Anda. Tapi itu hanya menawarkan percobaan gratis, jadi alternatif gratis yang tidak akan dikenakan biaya sepeser pun tetapi masih akan menawarkan sedikit dari pengalaman yang sama.

FitBrains didasarkan sepanjang baris yang sama dan pada ilmu yang sama seperti Lumosity dengan satu perbedaan utama. Sementara kedua dari mereka menawarkan akun 'premium' yang memungkinkan Anda melacak kemajuan Anda dan alat yang berguna lainnya, dan keduanya menawarkan layanan ujicoba penuh, FitBrains masih akan memungkinkan Anda untuk bermain game mereka setiap hari walaupun Anda tidak membeli account upgrade. Hal ini berarti bahwa Anda mendapatkan manfaat dari bermain game otak mereka yang berkembang, tanpa alat pelacakan dan hal-hal lain yang Anda mungkin atau mungkin tidak peduli. Lebih penting lagi, itu berarti Anda mendapatkan manfaat gratis!


FitBrains memiliki sejumlah permainan, tapi dari yang dapat membantu memperluas fungsi otak Anda di bidang daya ingat, kelincahan otak secara keseluruhan dan bahkan dalam kemampuan kreatif Anda. Setiap hari Anda bermain, Anda mendapatkan akan lebih baik, dan mungkin pintar. Grafis dalam banyak kasus sederhana namun dieksekusi tajam, sehingga Anda tidak akan mengalami permainan tak berujung.
Pong, misalnya, dan suara berkualitas tinggi tanpa terlalu rumit. Namun beberapa permainan sedikit berulang-ulang, tapi saya diyakinkan oleh otak FitBrains bahwa ini sebenarnya adalah sebuah hal yang baik, dan masuk akal dalam konteks latihan untuk setiap bagian dari anatomi Anda, termasuk materi abu-abu Anda .
Sebagian besar game dihitung, juga, untuk mengintensifkan 'latihan' Anda sehingga untuk berbicara. Ingatlah, juga, bahwa semua permainan dimainkan di browser, sehingga Anda tidak perlu men-download atau menginstal apapun.

Setiap permainan menawarkan berbagai tingkat keterampilan (biasanya pemula, menengah dan ahli) yang akan membuat tantangan semakin sulit, dan masing-masing permainan menawarkan keuntungan yang unik untuk pertumbuhan otak Anda juga. Misalnya, permainan Uber Brain dirancang untuk membantu meningkatkan semua bidang otak Anda sementara Zen Rock Garden game membantu memperkuat fleksibilitas mental dan keterampilan sekuensing.
Setiap salah satu dari mereka memiliki sesuatu untuk yang ditawarkan dan Anda dapat memainkannya tanpa harus membayar apa pun, Anda dapat beralih di antara mereka ketika Anda merasa bosan atau kelelahan pada latihan tertentu. Setelah semua, jika lengan Anda semakin sakit dari beban, Anda beralih ke lift kaki atau joging, dan otak tidak berbeda.


Secara keseluruhan, FitBrains menawarkan yang terbaik dari kedua dunia, menurut pendapat saya. Anda bisa mendapatkan game gratis dan terus meningkatkan fungsi otak Anda tanpa pernah membayar sepeser pun, dan jika Anda benar-benar bersemangat tentang pelacakan kemajuan Anda, Anda mungkin tipe orang yang akan menikmati membuat grafik pie Anda sendiri dan grafik tetap sehingga Anda tidak perlu untuk mendapatkan keanggotaan premium.

Bagi mereka yang menginginkannya, itu pilihan. Ini jauh seperti F2P modern (free-to-play) dan game online MMO lain yang telah mengambil internet dan komunitas game PC oleh badai dan bonus tambahan di sini adalah bahwa saat Anda sedang bersenang-senang, Anda paling sedikit lebih pintar.
Selamat mencoba!

Jika Anda ingin mencoba bermain Fitbrain silahkan disini

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar dengan bahasa yang sopan..!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons
portal matematika