Motto

Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini..!
Selamat Datang di "Portal Matematika. Media Pembelajaran Matematika Online Bersama Pak Sukani ". Support by Pak Sukani HP : 085695685815 Terimakasih.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat datang di portal matematika online yang sederhana ini. Portal matematika online ini adalah suatu media pembelajaran matematika online yang dikelola oleh pak Sukani dengan segala keterbatasannya. Portal Matematika Online ini dibuat dengan tujuan :

1. Membantu dan berperan aktif untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia
2. Memfasilitasi proses pembelajaran matematika secara online melalui blog.
3. Memfasilitasi siswa agar mudah dalam mengakses ilmu matematika.
4. Sebagai media penguat / sounding proses pembelajaran di kelas.
5. Sebagai media informasi laporan nilai, remedial, tugas dll.
6. Sebagai media tempat mengumpulkan tugas-tugas siswa.
7. Meningkatkan motivasi / semangat belajar siswa.
8. Meningkatkan motivasi / semangat siswa untuk menulis dan berhitung.

Mari dengan kegigihan SUKSES kita raih...!!!

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Salam sukses,

animator

(Pak Sukani)


Selasa, 04 Juni 2013

ALAT PERTEMUAN ONLINE DAN KONFERENSI WEB

18 Alat pertemuan online dan konferensi web

online meeting tools
Dalam dunia di mana kita sekarang berkomunikasi dan berkolaborasi terutama melalui internet, penting untuk memiliki alat yang tepat yang tersedia. Anda tidak hanya perlu sesuatu yang dapat diandalkan dan bekerja dengan baik, tetapi Anda juga ingin alat yang mudah untuk semua kolaborator Anda untuk menggunakan.
Memiliki banyak fitur bagus, tetapi jika orang yang Anda mencoba untuk berkomunikasi dengan tidak bisa mencari cara untuk bergabung dengan Anda, lebih besar kemungkinan Anda akan berakhir sendiri!

Daftar ini akan berhasil mengatasi beberapa alat online terbaik untuk pertemuan, kolaborasi kelompok, dan berbagi layar. Ini jenis alat berguna untuk banyak hal seperti webinar, pelatihan, proyek, dukungan teknis, atau hanya untuk ngobrol kelompok untuk bersenang-senang.
Semua alat-alat ini mudah digunakan dan, untuk sebagian besar, bahkan lebih mudah bagi kolaborator Anda untuk bergabung dalam juga.

Mari kita lihat 18 Alat pertemuan online dan konferensi web berikut .

MeetingBurner

MeetingBurner tidak hanya tempat yang bagus untuk mengadakan pertemuan online (tepat di browser - tidak ada download yang diperlukan), itu juga baik untuk hosting webinar, dan berbagi layar Anda. Ini termasuk integrasi Skype, garis konferensi, dan satu rekaman klik dan berbagi. Anda juga akan mendapatkan analisis untuk pertemuan Anda sehingga Anda dapat melihat bagaimana tamu Anda berinteraksi dengan konten Anda. Karena kali cepat itu beban dan mudah-ke-menggunakan antarmuka, itu salah satu layanan yang paling populer untuk pertemuan online, terbaik dari semua, layanan ini gratis.
meeting burner

Meetin.gs

Meetin.gs memungkinkan Anda memulai dalam waktu kurang dari 60 detik dan memberikan Anda kenyamanan membuat rapat baru melalui bookmarklet, selain menggunakan website. Tidak hanya dapat Anda membuat pertemuan sendiri dan berpartisipasi dari perangkat apapun, tetapi Anda dapat membuat dan mengedit mereka bersama-sama dengan peserta. Ini juga tempat yang bagus untuk mengedit dokumen bersama-sama dengan kelompok dan siapa saja bisa mail-in catatan dan bahan lainnya melalui email.
Harga: Meetin.gs memiliki account gratis dan PRO ($ 19/bulan atau $ 190/tahun).
meetin.gs

Jabbster

Jabbster ditujukan untuk orang-orang yang ingin secara pribadi tetap berhubungan dengan keluarga dan teman-teman, namun platform ini cocok untuk mengadakan pertemuan online juga. Meskipun tidak menawarkan real-time pertemuan melalui video (seperti MeetingBurner), itu tidak membiarkan Anda membuat grup pribadi di mana Anda dapat berbagi foto, peristiwa, dan info kontak. Anda akan dapat memiliki ulir diskusi, itu cukup banyak seperti memiliki jaringan sosial Anda sendiri pribadi, dengan beberapa manfaat tambahan.
Jika Anda menikmati layanan ini, Anda mungkin suka Micromobs, yang sangat mirip.
jabbster

GoToMeeting

GoToMeeting adalah alternatif desktop untuk MeetingBurner dan digunakan untuk pertemuan (di HD) dan konferensi web. Ada tiga produk yang berbeda yang ditawarkan: GoToMeeting, GoToWebinar, dan GoToTraining. Semua produk memungkinkan desktop sharing dan aplikasi, satu-klik rekaman, alat menggambar, kemampuan voice conferencing, dan banyak lagi. Anda dapat memulai pertemuan dari Microsoft Office, email, atau alat pesan instan. Terbaik dari semua, pertemuan dapat diakses dari, PC perangkat Mac, iPad, iPhone, atau Android.
Harga: GoToMeeting tidak bebas, meskipun ada percobaan 30-hari gratis. Setelah itu $ 49/bulan.
goto meeting

Yugma

Yugma adalah layanan gratis untuk hosting pertemuan online dan konferensi web, dan juga bagus untuk berbagi layar Anda dan berkolaborasi dengan orang lain. Yugma menawarkan 5 rencana lain bersama dengan versi gratis. "Yugma gratis memberikan Anda web conferencing gratis dengan sampai dengan 2 peserta [dan keterbatasan jam 1 pertemuan]." Hal ini juga dilengkapi dengan audio conferencing, chatting publik dan swasta, integrasi Skype, penjelasan dan alat whiteboarding, jajak pendapat cepat, dan banyak lagi.
Pricing: P2 – $24.50/year; P20 – $9.95/month or $99.50/year; P50 – $34.95/month or $349.50/year; P100 – $79.95/month or $799.50/year; P500 – $159.95/month or $1599.50/year.
Note: Untuk beberapa layanan Yugma yang Anda akan perlu menginstal perangkat lunak mereka.
yugna

WebEx

WebEx adalah layanan yang sangat baik yang memberikan Anda pertemuan online terbatas. Dengan ini Anda mendapatkan video berkualitas tinggi, konferensi telepon, dan akses mobile (termasuk iPad), sehingga Anda dapat meng-host dan menghadiri pertemuan sementara on-the-go. Anda dapat memiliki hingga 25 orang dalam pertemuan dan melihat sampai dengan 6 webcam pada layar pada satu waktu. Alat-alat online kolaborasi mereka, seperti whiteboarding, mencatat, dan anotasi, membuatnya besar untuk bekerja dengan kelompok.
Pricing: free 14-day trial, setelah itu $19/bln.
webex

Sync.in

Sync.in adalah "prosesor berbasis web bagi orang untuk berkolaborasi secara real-time" dan mengacu pada dirinya sebagai Ini semacam seperti Google Docs karena memungkinkan banyak orang bekerja pada dokumen yang sama dan langsung menunjukkan "real-time conferencing dokumen." setiap perubahan yang dibuat. Sync.in sangat bagus untuk bekerja pada dokumen dan catatan, brainstorming, perencanaan, pelatihan, dan banyak lagi.
Harga: Meskipun benar-benar gratis dan tidak memerlukan sign-up, Anda bisa mendapatkan PRO Sync.in sebesar $ 2 per pengguna / bulan (setelah trial 30-hari).
sync-in
Note: Jika Anda ingin membuat catatan baru dari desktop Anda, Anda akan perlu menginstal software kecil.

Twiddla

Twiddla adalah web yang sangat populer tempat pertemuan berbasis kelompok belajar, karena memungkinkan Anda untuk website markup, grafis, gambar, dan lebih melalui papan tulis. Tidak hanya dapat Anda berkolaborasi dengan orang lain, tetapi Anda juga dapat menelusuri web bersama-sama dan tahan panggilan konferensi. Para akun gratis hanya menawarkan pertemuan, dokumen dan berbagi foto, menangkap layar, dan voice chat. Tidak ada download, plugin, atau tanda-up diperlukan.
Harga: Sementara Twiddla tidak menawarkan akun gratis sangat terbatas, ada tiga rencana lain: Profesional ($ 14/bln), Enterprise ($ 49/bln), dan Universal ($ 189/bln).
twiddla

Vyew

Vyew untuk bertemu dan berbagi konten secara real-time. Anda dapat berkolaborasi pada gambar, file, dokumen dan video. Ini termasuk alat whiteboarding, berbagi layar, VoIP, forum, catatan suara, pelacakan aktivitas, teks chat, dan banyak lagi. Ada tidak ada instalasi yang diperlukan dan versi gratis memberikan Anda penggunaan tak terbatas sampai dengan 10 orang, tetapi iklan yang didukung. Sebuah fitur unik dari Vyew yang menawarkan cukup plug-in beberapa yang dapat menambahkan fungsionalitas tambahan untuk layanan seperti menambahkan MP3, video YouTube, dan jajak pendapat.
Harga: Ada dua : plus ($ 9.95/bln) dan profesional ($ 19.95/bln).
vyew

Huddle

Huddle adalah platform cloud yang memungkinkan Anda berkolaborasi, berbagi file, dan mengelola proyek. Ia menawarkan daftar besar fitur, ditambah cukup beberapa fitur unik yang tidak akan Anda temukan pada layanan serupa lainnya. Misalnya, fitur versi mereka memungkinkan untuk kolaborasi pada dokumen yang sama, namun tetap trek versi yang berbeda dari dokumen itu sehingga Anda dapat memulihkan kembali jika diperlukan. Dokumen dapat diakses dari mana saja termasuk perangkat mobile seperti iPhone, Android, Blackberry, dan iPad. API pengembang Huddle juga tersedia untuk siapa pun yang ingin membangun sebuah aplikasi atau mash-up.
Harga: Huddle dilengkapi dengan trial 14-hari gratis, setelah itu Anda harus menghubungi mereka untuk meminta penawaran berdasarkan kebutuhan Anda.
huddle

ShowDocument

ShowDocument menawarkan pertemuan online, berbagi layar, dan kolaborasi real-time - semua dengan satu klik. Fitur yang terintegrasi meliputi: whiteboarding alat, chatting penerjemah, chatting (suara, video, teks), dan berbagi halaman web, video YouTube, dan Google maps. Anda dapat menyesuaikan fungsi ShowDocument dan menambahkan melalui Pusat App. Jika Anda berencana untuk sering menggunakannya, Anda juga dapat menginstal ekstensi Chrome atau Firefox Add-on. Ada juga sebuah aplikasi Android bagi mereka yang ingin menggunakan layanan pada perangkat mobile mereka.
showdocuments\

321Meet

312Meet, saat ini dalam versi beta publik 2, menyediakan pertemuan online tak terbatas dan berbagi layar Anda tanpa ada pembatasan. Yang Anda butuhkan untuk memulai adalah dengan memasukkan alamat email Anda dan baik bergabung atau menjadi tuan rumah pertemuan menggunakan widget di situs web mereka. Sementara situs ini gratis, Anda dapat meng-upgrade ke Bisnis, PRO, atau akun Perusahaan untuk menyingkirkan iklan dan iklan. Sayangnya, semua akun upgrade tidak tersedia dalam tahap beta, sehingga Anda akan harus menunggu sampai layanan ini keluar dari beta.
321meet

Fuze Meeting

"Sebuah kolaborasi berbasis cloud visual dan layanan telepresence pribadi yang memungkinkan perusahaan mobile untuk berbagi konten apapun, dari perangkat apapun, setiap tempat di dunia." Anda dapat berkolaborasi secara real-time dengan konten resolusi tinggi.
fuze meeting

ZOHO Meeting

"Zoho memberdayakan Anda untuk bertemu dan berkolaborasi dengan audiens online remote Anda." Ini bagus untuk berbagi desktop Anda dan berkolaborasi secara real-time. Ini juga mendukung konferensi suara melalui telepon atau VoIP.
zoho meeting

Skype

Skype tentu mendukung video kelompok yang menyebut sehingga Anda dapat berbicara dengan dan melihat lebih dari satu orang pada satu waktu. Namun, ini bukan sebuah alat (karena kebanyakan tahu), Anda akan perlu untuk men-download Skype 5.0 atau lebih tinggi untuk membuat panggilan grup video.
skype

Facebook

Facebook saat ini mendukung panggilan video online (dalam kemitraan dengan Skype), meskipun saat ini Anda tidak dapat melakukan panggilan grup video. Anda bisa, bagaimanapun, melakukan chatting kelompok teks. Ini layak melihat ke dalam karena hampir semua orang memiliki akun Facebook sekarang-a-hari.
facebook video call

Google+ Hangouts

Google+ Hangouts merupakan jaringan sosial yang mendukung video chatting dan dengan kelompok. Anda harus menginstal plugin suara dan video Google untuk memulai. Setelah Anda melakukannya, Anda juga dapat menggunakan video di Gmail, iGoogle, dan Orkut. Ini sekarang salah satu cara termudah untuk melihat sekelompok teman-teman pada satu waktu.
Jadi yang mana yang terbaik untuk pertemuan online? Anda yang menentukan!
sumber hongkiat.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar dengan bahasa yang sopan..!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons
portal matematika