Motto

Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini..!
Selamat Datang di "Portal Matematika. Media Pembelajaran Matematika Online Bersama Pak Sukani ". Support by Pak Sukani HP : 085695685815 Terimakasih.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat datang di portal matematika online yang sederhana ini. Portal matematika online ini adalah suatu media pembelajaran matematika online yang dikelola oleh pak Sukani dengan segala keterbatasannya. Portal Matematika Online ini dibuat dengan tujuan :

1. Membantu dan berperan aktif untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia
2. Memfasilitasi proses pembelajaran matematika secara online melalui blog.
3. Memfasilitasi siswa agar mudah dalam mengakses ilmu matematika.
4. Sebagai media penguat / sounding proses pembelajaran di kelas.
5. Sebagai media informasi laporan nilai, remedial, tugas dll.
6. Sebagai media tempat mengumpulkan tugas-tugas siswa.
7. Meningkatkan motivasi / semangat belajar siswa.
8. Meningkatkan motivasi / semangat siswa untuk menulis dan berhitung.

Mari dengan kegigihan SUKSES kita raih...!!!

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Salam sukses,

animator

(Pak Sukani)


Kamis, 14 November 2013

Kisi-Kisi dan Soal Persiapan Try-Out Matematika Ujian Nasional Kelas XII SMK Kelompok Teknologi, Kesehatan dan Pertanian

Assalamualikum Wr. Wb.

Selamat siang Guraru, bagaimana kabarnya? Semoga guraru dalam keadaan sehat dan dalam limpahan rahmad dari Allah SWT. Amin ya Ra.

Puji syukur Alhamdulillah saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmad dan hidayahnya kepada kita semua sehingga kita dapat terus menulis, dan sharing di guraru.org ini. Mohon maaf guraru karena kemarin saya belum bisa sharing di guraru.org karena fokus membantu dinas dalam persiapan pelaksanaan try-out Ujian Nasional khususnya pada mata pelajaran matematika SMK melalui K3SK. Insyaallah, try-out ini akan dilaksanakan pada awal Desember 2013. Jakarta Selatan....Yes..! Jakarta Selatan ....Go..!! Jakarta Selatan....Yes..Go..!!!

Artikel pada kali ini saya postingkan untuk memfasilitasi, mempermudah peserta didik khususnya kelas XII SMK Kelompok Teknologi, Kesehatan dan Kesehatan se-Jakarta Selatan pada khususnya dan untuk anak-anak Indonesia pada umumnya dalam mengakses "Kisi-kisi soal Try-out matematika Ujian nasional SMK kelompok Teknologi, Kesehatan dan Pertanian" serta "Soal persiapan try-out matematika ujian nasional SMK tersebut". Untuk Guraru, barang kali ada yang membutuhkannya.
Untuk soal-soal persiapan try-out matematika ini, alhamdulillah sudah saya buat dengan mengacu kepada kisi-kisi tersebut. Semoga dapat membantu anak-anak dalam belajar maupun guru-guru yang membutuhkan. Semoga Allah memberikan kesehatan dan ridho-nya terhadap apa yang telah saya kerjakan. Amin ya Ra.

Di bawah ini adalah tampilan kisi-kisi dan soal persiapan try-out ujian nasional matematika kelas XII SMK Kelompok Teknologi, Kesehatan dan Pertanian beserta link Downloadnya.

21ce30d14a1d67546f02ba20142a3d13b

 11ce30d14a1d67546f02ba20142a3d13b

Selamat belajar anak-anakku, persiapkanlah diri kalian dengan sebaik-baiknya.
Bapak doakan semoga sukses. Kalian pasti BISA..!

Demikianlah sharing saya pada siang hari ini, semoga dapat memberikan manfaat. Saya menyadari bahwa tulisan saya ini masih banyak kekurangannya. Oleh karena itu, saya selalu melakukan perbaikan dan terus belajar. Tak ada gading yang tak retak, semua manusia pasti ada kekurangannya. Hanya Allah SWT yang sempurna.

Waalaikumsalam Wr. Wb.

Salam hormat,
5.Pak Sukani Joget Lagi
pak sukani cooltext1242648442

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar dengan bahasa yang sopan..!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons
portal matematika