Motto

Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini..!
Selamat Datang di "Portal Matematika. Media Pembelajaran Matematika Online Bersama Pak Sukani ". Support by Pak Sukani HP : 085695685815 Terimakasih.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat datang di portal matematika online yang sederhana ini. Portal matematika online ini adalah suatu media pembelajaran matematika online yang dikelola oleh pak Sukani dengan segala keterbatasannya. Portal Matematika Online ini dibuat dengan tujuan :

1. Membantu dan berperan aktif untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia
2. Memfasilitasi proses pembelajaran matematika secara online melalui blog.
3. Memfasilitasi siswa agar mudah dalam mengakses ilmu matematika.
4. Sebagai media penguat / sounding proses pembelajaran di kelas.
5. Sebagai media informasi laporan nilai, remedial, tugas dll.
6. Sebagai media tempat mengumpulkan tugas-tugas siswa.
7. Meningkatkan motivasi / semangat belajar siswa.
8. Meningkatkan motivasi / semangat siswa untuk menulis dan berhitung.

Mari dengan kegigihan SUKSES kita raih...!!!

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Salam sukses,

animator

(Pak Sukani)


Selasa, 01 Oktober 2013

Belajar Rangka Manusia Menjadi Mudah Dengan BoneLab

BoneLab_1 
Sumber : http://bonelab.softonic.de/

Assalamualikum Wr. Wb.

Guraru, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga guraru selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Amin ya Ra.

Pada kesempatan ini saya akan sharing tentang "Belajar Rangka Manusia Menjadi Mudah Dengan BoneLab". Guraru, BoneLab adalah software Gratis yang dapat digunakan sebagai alat bantu pembelajaran kerangka anatomi. Hal ini didasarkan pada kerangka terpadu model 3D manusia dengan tingkat detail tertinggi saat ini tersedia pada Software BoneLab. Pembelajaran akan menjadi lebih seru dan menarik dengan software ini.

Di dalam pembelajaran, siswa dapat berinteraksi dengan model 3D dan membuat kerangka baru sesuai dengan yang di kehendaki, mewarnai, menambahkan penjelasan, komentar dan menyimpannya. Guru dapat menggunakan BoneLab untuk kiatan pembelajaran dan menyajikan konten anatomi rangka manusia kepada para siswa dengan menggunakan tata tinjauan.

Kehebatan dari Software BoleLab ini adalah sebuah kamus kata-kata anotasi secara otomatis ditampilkan dan membantu dengan cepat mengakses semua pandangan yang berkaitan dengan istilah anatomis tertentu. Dengan menambahkan pandangan dan anotasi, kamus yang dipersonalisasi akan tumbuh dan akan menyesuaikan dengan konten anatomi individu, bahasa dan kebiasaan belajar.

Tampilan antarmuka BoneLab hampir mirip dengan Google Earth.

bonelab-2

Fitur yang terdapat pada Software BoneLab ini antara lain adalah merupakan sebuah kerangka model dengan bagian 275 Tulang, gigi, dan tulang rawan terintegrasi pada disk ; Pewarnaan Opsional untuk instant identifikasi visual ; Online Terpadu dengan instan Wikipedia browser menyediakan pencarian untuk istilah anatomi ; BoneLab hadir dengan lebih dari 60 contoh beranotasi tinjauan ; Buat pandangan Anda sendiri, tambahkan label dan komentar untuk presentasi, berbagi dengan rekan kerja, mahasiswa dan teman-teman.

Jika Guraru tertarik maka silahkan download software BobeLab ini dengan mengklik link di bawah ini :
Nama File : bs_BoneLab.exe
File Size : 16,30 Mb

Guraru, demikianlah sharing saya pada kesempatan ini, semoga bisa memberikan manfaat kepada Guraru sekalian. Saya menyadari bahwa artikel saya yang sederhana ini masih banyak ditemui kekurangannya. Tak ada gading yang tak retak, semua manusia pasti ada kekurangannya. Hanya Allah SWT yang maha sempurna.

Waalaikumsalam Wr.Wb.


Sumber : http://dunovtek.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar dengan bahasa yang sopan..!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons
portal matematika