Motto

Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini..!
Selamat Datang di "Portal Matematika. Media Pembelajaran Matematika Online Bersama Pak Sukani ". Support by Pak Sukani HP : 085695685815 Terimakasih.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat datang di portal matematika online yang sederhana ini. Portal matematika online ini adalah suatu media pembelajaran matematika online yang dikelola oleh pak Sukani dengan segala keterbatasannya. Portal Matematika Online ini dibuat dengan tujuan :

1. Membantu dan berperan aktif untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia
2. Memfasilitasi proses pembelajaran matematika secara online melalui blog.
3. Memfasilitasi siswa agar mudah dalam mengakses ilmu matematika.
4. Sebagai media penguat / sounding proses pembelajaran di kelas.
5. Sebagai media informasi laporan nilai, remedial, tugas dll.
6. Sebagai media tempat mengumpulkan tugas-tugas siswa.
7. Meningkatkan motivasi / semangat belajar siswa.
8. Meningkatkan motivasi / semangat siswa untuk menulis dan berhitung.

Mari dengan kegigihan SUKSES kita raih...!!!

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Salam sukses,

animator

(Pak Sukani)


Kamis, 11 April 2013

Pembahasan Try-Out Matematika Paket 82 SMK Kelompok Teknologi


Salam Pendidikan....,

Assalamualikum Wr. Wb. dan selamat pagi....,


Masih bersama saya Pak Sukani dalam acara "Pembahasan Try-Out Matematika Paket 82 SMK Kelompok Teknologi". Jika sebelumnya saya sudah menshearingkan soal-soal Try-out Matematika Untuk SMK Kelompok Teknologi Paket 81, 82, 83, 84, 85, 86, 87, 88, 89, dan paket 90 (Untuk mendownload soal-soal tersebut silahkan lihat postingan di bulan April 2013) maka pada kesempatan di pagi hari ini saya akan menshearing "Pembahasan Try-Out Matematika Paket 82 SMK Kelompok Teknologi".

Pembahasan ini dibuat oleh pak Sukani walaupun masih sangat sederhana karena baru dilakukan secara manual pengerjaannya lalu discaning dan dijadikan satu pengerjaannya menjadi sebuah ebook.
Pembahasan ini dibuat oleh pak Sukani dalam rangka membantu dan menjawab keinginan anak-anak didik saya khususnya kelas XII SMK Bakti Idhata Jakarta Selatan yang menginginkan pembahasan soal Try-out matematika ini di upload ke internet walaupun sebelumnya soal-soal tersebut sebetulnya sudah dibahas di kelas.

Berikut ini adalah tampilan dari "Pembahasan Try-Out Matematika Paket 82 SMK Kelompok Teknologi". Silahkan dilihat dan didownload jika diperlukan. Semoga bermanfaat dan sukses..!!!
Atau bisa juga Download Pembahasan Soal Try-Out Matematika Paket 82 ini beserta soal-nya yang terintegrasi menjadi satu dengan pembahasan soal, sebagai berikut :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar dengan bahasa yang sopan..!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons
portal matematika