Motto

Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini..!
Selamat Datang di "Portal Matematika. Media Pembelajaran Matematika Online Bersama Pak Sukani ". Support by Pak Sukani HP : 085695685815 Terimakasih.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat datang di portal matematika online yang sederhana ini. Portal matematika online ini adalah suatu media pembelajaran matematika online yang dikelola oleh pak Sukani dengan segala keterbatasannya. Portal Matematika Online ini dibuat dengan tujuan :

1. Membantu dan berperan aktif untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia
2. Memfasilitasi proses pembelajaran matematika secara online melalui blog.
3. Memfasilitasi siswa agar mudah dalam mengakses ilmu matematika.
4. Sebagai media penguat / sounding proses pembelajaran di kelas.
5. Sebagai media informasi laporan nilai, remedial, tugas dll.
6. Sebagai media tempat mengumpulkan tugas-tugas siswa.
7. Meningkatkan motivasi / semangat belajar siswa.
8. Meningkatkan motivasi / semangat siswa untuk menulis dan berhitung.

Mari dengan kegigihan SUKSES kita raih...!!!

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Salam sukses,

animator

(Pak Sukani)


Kamis, 21 Juni 2012

Dapat Kerja Tepat dan Tepat


Beberapa tips jitu untuk mendapatkan pekerjaan :

        1. Bumbata Terhadap Semua Informasi
Buka Mata, Buka Telinga merupakan hal yang patut kita lakukan. Rajin-rajinlah bertanya kepada teman atau kenalan akan peluang yang bisa kita dapat. Reuni jangan kita lewatkan, soalnya itu bias menjadi bank informasi lowongan kerja.
Selain itu, jelajahi situs internet. Untuk situs yang menyediakan job hunting, kita bisa menyertakan CV dan spesifikasi pekerjaan yang kita inginkan.
        2. Pahami Target Sasaran Kerja
Cari informasi seluas mungkin terhadap target pekerjaan yang akan kita “lamar”. Prospek ke depan dari perusahaan tersebut patut menjadi bahan pertimbangan. Kalau menginginkan karier lebih cepat naik, perusahaan kecil bisa masuk sebagai target kita.
        3. Tampilkan Pencitraan Yang Baik
Keinginan setiap perusahaan memiliki kesamaan. Citra positif seperti : cerdas, berinisiatif tinggi, adaftif, mobilitas tinggi, memiliki banyak keahlian, mampu bekerja secara professional bisa menjadi modal utama kita.
        4. Pahami Visi dan Misi Perusahaan
Mengetahui bahwa kita pun memiliki visi dan misi yang sama dengan perusahaan bisa memberikan nilai plus. Bagaimanapun juga sebuah perusahaan mampu berjalan lancar dan pesat dengan ditunjang kesamaan visi dan misi dari penggabungan seluruh SDM yang berjuang di dalamnya.
        5. Eksploitasi Semua Kemampuan
Kumpulkan semua potensi yang kita punyai. Ingat seluruh prestasi, keunggulan, & latar belakang pendidikan (formal atau nonformal) yang pernah kita raih. Setelah terkumpul, tuangkan dalam Daftar Riwayat Hidup kita. Insya Allah, bukan berniat ujub, tapi dengan informasi yang benar dan jujur akan potensi kita, pihak perusahaan akan memperhitungkan kualifikasi yang kita miliki.
        6. Jadikan Surat Lamaran Sebagai Gambaran Sebagian Dari Diri Kita
Diawali dengan bismillah, gabungkan inormasi yang kita punyai dalam surat lamaran. Usahakan membuat surat lamaran yang mampu menarik perhatian dari pencari kerja. Gunakan bahasa yang komunikatif. Pastikan kita mampu bergabung guna meningkatkan kinerja perusahaan.
        7. Pasrah Setelah Memaksimalkan Ikhtiar
Tidak pernah ada satu pun keputusan yang luput dari campur tangan Sang Khalik, Allah SWT. Baik buruk, pantas tidak, atau layak tidaknya sebuah pekerjaan hanya Allah-lah yang tahu. Shalat istikharah menjadi faktor penunjang keputusan kita. Insya Allah, dengan marifat (mendekat kepada Allah) dan yakin bahwa apapun yang terjadi adalah yang terbaik dari Allah dan pasti sarat akan hikmah.

Oke, selamat mencoba. Semoga bermanfaat..!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar dengan bahasa yang sopan..!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons
portal matematika