Motto

Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini..!
Selamat Datang di "Portal Matematika. Media Pembelajaran Matematika Online Bersama Pak Sukani ". Support by Pak Sukani HP : 085695685815 Terimakasih.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat datang di portal matematika online yang sederhana ini. Portal matematika online ini adalah suatu media pembelajaran matematika online yang dikelola oleh pak Sukani dengan segala keterbatasannya. Portal Matematika Online ini dibuat dengan tujuan :

1. Membantu dan berperan aktif untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia
2. Memfasilitasi proses pembelajaran matematika secara online melalui blog.
3. Memfasilitasi siswa agar mudah dalam mengakses ilmu matematika.
4. Sebagai media penguat / sounding proses pembelajaran di kelas.
5. Sebagai media informasi laporan nilai, remedial, tugas dll.
6. Sebagai media tempat mengumpulkan tugas-tugas siswa.
7. Meningkatkan motivasi / semangat belajar siswa.
8. Meningkatkan motivasi / semangat siswa untuk menulis dan berhitung.

Mari dengan kegigihan SUKSES kita raih...!!!

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Salam sukses,

animator

(Pak Sukani)


Jumat, 04 Januari 2013

Download Software Gratis Full Version

Download Program/Software Gratis Full Versi / Full Version 

Adobe Reader

Merupakan software pembaca file PDF yang dibuat oleh Perusahaan Adobe. Adobe merupakan sebuah perusahaan yang telah didirikan dan membangun kredibilitasnya sejak tahun 1982. Software Adobe reader ini berfungsi untuk membuka dan membaca file-file ebook berformat PDF. Perkembangan adobe reader telah memungkinkan dalam pembacaan file PDF bahkan sampai konversi pdf ke word.
Foxit Reader
Sama halnya dengan Adobe Reader, program ini memiliki kemampuan membaca segala macam bentuk file berekstensikan PDF. Kelebihannya memiliki budget yang lebih murah dibandingkan Adobe Reader bahkan tersedia dan disebarkan secara gratis. Pengembangannya terhadap fitur tambahan dan aplikasi pendukung telah dilakukan oleh provider foxit. Hanya sayangnya berbayar untuk menambahkan fitur tambahannya. Jadi untuk penggunaan standar diberikan aplikasi secara gratis / Freeware
Microsoft Security Essentials
Microsoft merupakan salah satu provider operating sistem (OS) terbesar di dunia dan terkenal. Operating windows yang telah mereka ciptakan sampai pada tahap pengembangannya sekarang yang sudah mencapai Windows 8, bukan tidak mungkin akan banyak pengguna di jagad Bumi Raya akan mencoba kehandalan OS yang mereka luncurkan. Berbeda dengan OS lainnya seperti Linux, Windows merupakan OS yang rajin dan langganan dengan adanya pengacau dalam bentuk virus komputer yang dapat menguji kemampuan dan kehandalan OS Windows hal ini dikarenakan provider virus sendiri tidak menghendaki adanya aplikasi berbayar (Non Free) sehingga pengembangan virus pada OS Windows paling mutakhir untuk sekarang ini. Untuk hal tersebut sehingga Microsoft Corporation merilis produk antivirus buatannya yaitu Microsoft Security Essentials. Untuk mendapatkannya tidak harus mengeluarkan uang karena bersifat Freeware dengan syarat OS Windows yang digunakan harus Geniun (Asli dan bukan bajakan). Menurut Pengalaman penulis, MSE ini memiliki kemampuan yang lebih baik dalam menangkal berbagai virus dan mailware di PC dan Laptop anda dengan syarat update secara kontinyu dan update data basenya juga gratis (tidak berbayar / Free).
Rapid Typing Tutor
Merupakan software yang dapat membantu anda untuk belajar mengetik dengan cepat sekalipun tanpa melihat keybord. Selama proses berlatih, software ini memanjakan mata kita dengan tampilan bawah laut yang cukup menarik.
Xn View
Merupakan software untuk menampilkan dan menconvert file-file gambar seperti JPG, TIF, JPEG dan sebagainya dan telah  mensupport lebih dari400 jenis file gambar. Jadi kalau misalnya anda mempunyai gambar-gambar tertentu yang tidak bisa dibuka/ditampilkan di komputer anda, coba anda download dan install software ini. Karena software ini bisa jadi saingan baru Program ACDSee.

Download


Winamp

Siapa yang tidak kenal dengan software ini sebagai pemutar file MP3 (lagu). Software yang sudah sangat populer di masyarakat. kini hadir dengan desain baru dan tentunya beragam fitur fitur baru yang menarik yang tidak hanya dapat memutar file MP3 saja bahkan hampir keseluruhan jenis file audio termasuk video.

Download


C Cleaner

Lebih dari 100 juta orang telah mendownload software ini.Fungsi utama dari software ini adalah untuk mengoptimalkan kinerja komputer, dengan menghilangkan file-file tidak berguna dari system komputer anda. Banyak ditemukan software yang memiliki fungsi serupa dengan CCleaner namun  harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan dolar.

Download


Ad Aware

Merupakan software anti spyware terpopuler di dunia saat ini. Software ini bahkan bisa didownload oleh hampir 1 juta orang setiap minggunya. Lindungi data-data rahasia dan penting anda dengan menggunakan software ini, jangan sampai diketahui apalagi dicuri orang.

Download


GOM Player

Merupakan sejenis pemutar video seperti Winamp, hanya saja GOM Player ini memiliki keistimewaan dalam kemampuannya membaca begitu banyak jenis file video, dari mulai DivX, DAT, VOB, MP4,3GP, RMVB, FLV, hingga MOV, di samping itu software ini dilengkapi pula dengan fitur Pan & Scan, Screen Capture & Advance Capture.

Download


Google Earth

Software "pendidikan" yang sangat canggih sebagai salah satu proyek besar garapan perusahaan raksasa di internet Google. Memiliki kemampuan dalam menampilkan foto foto dari seluruh belahan bumi di dalam komputer anda dengan resolusi tinggi!.

Download


Quran Auto Reciter


Software sederhana namun cukup canggih yang wajib untuk di miliki oleh setiap umat muslim. Software ini dapat membantu anda untuk belajar "membaca" sambil"mendengarkan" Al-Qur'an. Quran Auto Reciter juga di lengkapi dengan pengingat "sholat 5 waktu".

Download


Media Player Classic

Media Player yang satu ini sangat ringan digunakan dan juga sangat handal dimainkan. Selain itu, ada banyak sekali pilihan format file yang bisa Anda mainkan dengan software ini. Singkatnya : software ini sangat fleksibel!

Download


Mozilla Firefox

Mozilla Firefox adalah browser yang termasuk 3 besar di seluruh dunia. Fitur-fiturnya yang banyak dan add-on yang menarik membuat software ini menjadi favorit banyak orang.

Download


File Zilla FTP Client
Upload dan download file via File Transfer Protokol (FTP) sangat efektif dan efisien. Meskipun dewasa ini sudah banyak aplikasi web yang memungkinkan dilakukannya upload dan download file via halaman web, namun untuk kebutuhan tertentu, FTP masih tetap menjadi andalan. Salah satu software FTP Client (software untuk mengakses server FTP) yang paling populer dan open source adalah FileZilla FTP Client.




Google Chrome
Satu lagi inovasi dari raksasa Google, aplikasi web browser Google Chrome. Browser ini menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih agar Web dapat diakses dengan lebih cepat, stabil, aman, dan mudah.





Open Office
Budget Anda terbatas ? butuh program aplikasi Office alternatif ? inilah solusinya. OpenOffice merupakan paket aplikasi perkantoran yang gratis, lengkap, dan tidak kalah andal dibanding aplikasi Office lain yang biasa Anda gunakan. OpenOffice bisa berjalan di sistem operasi Windows dan Linux, mampu mengolah file dokumen & data lama Anda, serta menyediakan output file yang kompatibel dengan aplikasi Office lain.



ICD X - Kode Penyakit




ICD adalah kumpulan kode-kode pada jenis penyakit yang lazimya di pakai untuk memudahkan dalam penyusunan data base penyakit atau masalah kesehatan dan umumnya di gunakan pada pelayanan-pelayanan kesehatan seperti rumah sakit dan puskesmas. Kode-kode ini juga dapat dipergunakan pada berbagai program kesehatan seperti pengajuan klaim pelayanan kesehatan oleh dokter terhadap keluahan dan kondisi yang dialami pasien baik dalam pelayanan itu sendiri maupun suatu bentuk penjaminan pelayanan kesehatan.

Bagi setiap petugas kesehatan, kode-kode ini penting, olehnya itu, bagi sobat-sobat yang berminat, kebetulan saya dapat update-an terbaru yaitu versi 10. Ada yang dalam bentuk program ataupun draft (database) pengkodeannya dalam bentuk PDF. Langsung aja ke TKP. Cekidot.

Klik aja tautan bawah ini

Install ICD X (10)
Langsung dari situs WHO (World Health Organization) ---->      Download

PDF IC X (10)
Langusng dari situs WHO (World Health Organization) ----->     Download

Atau mau lansung ke alamat asalnya ----> Klik Disini
Silahkan mau pilih versi yang mana, apakah PDF atau installernya.

Untuk update terbarunya sekarang sudah ada yang versi 10 CM yang dirilis 2012
Silahkan ke sini aja yah

Klik Disini

Atau mau langsung di download filenya dlm bentuk PDF, monggo, matuur nowon

Download 

Sengaja saya posting langsung ke situs WHO dan NHCS supaya semuanya bisa ambil

Tambahan lagi hasil penelusuran ane, program installernya dapat di instal ke dalam laptop atau PC (Gratis)

Download

Kalau masih belum dapat program ICD X nya, coba cek ke sini lagi

Download (Filenya dalam bentuk zip dapat dibuka dengan program winrar, winzip atau sejenisnya)

Sekali lagi, file / program / software yang ane berikan gratis, tak berbayar, kalau berbayar, tolong cari yang Free (Gratis), OK


PC Game - Naruto Shinobi Breakdown
Genre :  Fighting
Tahun : 2010
Penerbit : Takara Tomi       
Bahasa : Jepang
Size : 90 MB
Link ----->     Download

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar dengan bahasa yang sopan..!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons
portal matematika